Apr 20, 2010

Mesin Cuci Unik - Hanya Mencuci Dengan Segelas Air


Tahukah Anda mesin cuci ajaib ini adalah hasil temuan peneliti genius dari Universitas Leeds di Inggris. Yang hebatnya, mesin Cuci ini dapat menghemat air sampai ber-trilyun-trilyun liter per tahun nya. Kenapa?


Karena hanya menggunakan secangkir air setiap kali mencuci! Kehebatan teknologi fisika dari mesin cuci ini adalah kemampuan nya dalam menggunakan butir-butiran plastik polymer yang dapat menyerap kotoran dalam keadaan sangat lembab.


Setelah pencucian selesai butiran plastik ini di keluarkan dari mesin cuci secara otomatis dan dapat digunakan lagi untuk pencucian yang berikutnya sampai beratus kali!


Teknologi pencucian baru ini di kembangkan oleh Professor Stephen Burkinshaw dari University of Leeds selama 30 tahun dan di danai oleh IP Group.


Well Done Job and Millions of Thanks to you, Professor!

Professor Stephen Burkinshaw PhD
Chemical Treatment and Environmental Sustainability of Textile Materials & Processes at the University of Leeds, UK
Telphone: +44 (0)113 34 33731 Email: s.m.burkinshaw@leeds.ac.uk
Research interests include the chemistry and application of dyes and pigments to natural and man-made fibres, colour measurement and textile finishing.
http://www.engineering.leeds.ac.uk/i...rkinshaw.shtml


Mesin cuci ini siap di produksi dan di pasarkan oleh Xeros mulai tahun 2011. Mungkin pelanggan yang bakal siap mengantri duluan adalah dari negara-negara Arab yang terpaksa harus menyuling air laut menjadi air tawar karena tanahnya gersang.


Sumber:
http://www.melonproperty.com/blog/in...ir-siap-diJual

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget