Apr 1, 2010

Ping Back dari Blog PR Lebih Tinggi - Agar Cepat Terindeks Google

Ping Back dari Blog PR Lebih Tinggi - Agar Cepat Terindeks Google


Untuk para master mungkin sudah mengetahui cara ini, tapi artikel ini saya khususkan untuk para blogger pemula. Dulu, terindeks oleh google dengan cepat adalah sebuah berkah. Lalu saya mencari tau gimana caranya supaya dengan cepat terindeks oleh google. Karena beberapa blog saya butuh 2 – 7 hari untuk terindex oleh google.
Lalu kemarin beberapa saat sebelum blog ini tertimpa musibah, saya baru meng-online-kan 2 buah blog main-main saya. Saat itu saya melakukan uji coba, apakah dengan melakukan ping back dari blog yang sudah “mengudara” bisa membantu agar bisa terindeks oleh google. Saya pun melakukan ping back dari 3 buah blog saya yang alhamdulillah sudah punya PR walaupun cuma 1 dan 3 :D . Dan ternyata ekseperimen saya tersebut berhasil, kedua domain atau blog saya tadi sudah terindeks halaman utamanya dalam waktu kurang dari 5 jam. Saya pastikan kurang dari 5 jam, karena antara jam 10 malam blog tersebut saya buat dan jam setengah 3 sudah terindeks.
Nah dari situ cara cepat biar terindex oleh google adalah dengan melakukan ping back dari blog ber PR, karena menurut saya hanya ping back dari blog ber PR saja yang manjur :D klo anda belum memiliki PR mungkin bisa meminta bantuan para blogger yang sudah memiliki PR. Klo di blog ini silahkan menuju halaman link, pasti saya bantu untuk pasang link anda.
sumber : danu.web.id

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment