Sony Hadirkan Vaio Lebih 'Hijau'
Kepedulian Sony terhadap lingkungan hidup ditunjukkan dengan merilis notebook mini terbaru yang lebih hijau.
Campuran 'sampah' daur ulang pada Vaio hijau ini sama sekali tidak menurunkan kualitasnya. Produk ini pun akan dikapalkan dalam kemasan berbahan dasar botol plastik daur ulang yang membuatnya nampak modis dan menarik.
"Seri W dari jajaran Sony Vaio ini sangat ramah lingkungan. Melalui produk ini, Sony telah menurunkan konsumsi energi pembuatan produk dan emisi gas dari efek rumah kaca," kata Presiden Sony Stan Glasgow, saat memamerkan produk ini di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas.
Seperti dikutip dari AFP, Jumat (8/1/2010) notebook mini ini disebut Sony sebagai komputer personal kedua yang cocok untuk berbagai tugas ringan, berselancar di dunia maya serta mengakses situs jejaring sosial.
Notebook yang dibanderol mulai dari USD450 ini memiliki layar dengan kualitas definisi tinggi berukuran 10,1 inci dan hard drive dengan kapasitas penyimpanan 250 gigabytes. Vaio seri W yang cantik ini hadir dalam warna putih namun keseluruhan interior di dominasi oleh warna hijau alami.