Jan 30, 2010

Cara Daftar Paypal | Membuat Akun Paypal

Cara Daftar PayPal

Paypal adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam jasa transfer uang/pembayaran secara online. Atau mudahnya kita sebut saja bank online. Kelebihan paypal adalah Anda bisa mengirim/menerima uang dari 190 negara, belanja secara online di ebay atau toko2 online lainnya. Satu hal terpenting Paypal sangat mengutamakan tingkat keamanan sehingga Anda bisa bertransaksi/ menyimpan uang Anda dengan aman seperti pada bank sebenarnya. Oya lupa daftar di Paypal ga pake bayar alias gratis

Persyaratan Umum

Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai :

Langkah-langkah Pendaftaran PayPal

Langkah-langkah Pendaftaran PayPal adalah sebagai berikut:
Silakan buka link mendaftar account Paypal. Anda akan menuju ke halaman seperti di bawah ini:
Paypal Signup
Silakan tekan pada link “Sign Up Today!”. Anda akan menuju ke halaman untuk memilih jenis akun PayPal Anda. Silakan pilih Negara Indonesia karena Anda bertempat tinggal di Indonesia.
PayPal Signup Personal
Setelah menekan tombol “Continue” anda akan diminta mengisi form biodata. Silakan isi dengan biodata yang benar.
PayPal Signup Form
Silakan tekan tombol “Sign up” dan PayPal akan meminta Anda untuk memasukkan kartu kredit atau kartu debit Anda. Jika Anda tidak memiliki atau berencana untuk memasukkan informasi tersebut di kemudian hari, silakan tekan tombol “cancel” dan Anda akan masuk ke halaman yang menyatakan bahwa akun PayPal Indonesia Anda sudah berhasil dibuat dan silakan memeriksa email Anda, karena PayPal akan mengirimkan email untuk konfirmasi pengaktifan akun PayPal Indonesia Anda. Silakan ikutin link yang diberikan oleh PayPal untuk mengaktifkan PayPal Indonesia Anda.
Selamat! Anda sudah memiliki PayPal Indonesia.
Catatan: Anda diperkenankan membuat dua akun PayPal dengan syarat satu akun bertype personal sedangkan yang lain premier atau business. Setiap akun PayPal Anda harus memiliki alamat email dan perbankan yang berbeda. Silakan periksa ke PayPal untuk lebih lengkapnya.

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment