Jan 29, 2010

Paypal | Verifikasi PayPal Melalui Bank Lokal

"untuk mendapatkan akun verified tidak lagi membutuhkan CC ( Credit Card ) atau VCC ( Virtual Credit Card )"


Cara Verifikasi PayPal Melalui Bank Lokal Indonesia. Bagi para pebisnis online memiliki akun paypal adalah sangat penting , Memiliki akun paypal sama pentingnya seperti memiliki akun bank di dunia offline ,

Kalau dulu untuk Verifikasi Paypal harus memiliki CC ( Credit Card ) atau juga bisa dengan membeli VCC ( Virtual Credit Card ) dengan harga kisaran 6 - 7 $ . Sekarang Paypal sudah mempermudah proses verifikasi akun Paypal bagi kita - kita yang yang berdomisili di Indonesia, untuk mendapatkan akun verified tidak lagi membutuhkan CC ( Credit Card ) atau VCC ( Virtual Credit Card ) , kita bisa dengan mudah melakukan Verifikasi Paypal melalui Bank lokal yang ada di Indonesia seperti Bank Mandiri, Bank BCA / Bank Central Asia.


Bagaimana Langkah Verifikasi Paypal Melalui Bank Lokal Indonesia ? langsung aja yah batting eyelashes

1. login ke akun paypal anda

2.klik profile

3. klik Add/Edit bank account ( lihat screen shoot di bawah )

Paypal
4. setelah itu akan muncul form pengisian bank seperti gambar di bawah


Isi Saja Sesuai yang ada di form tersebut dan untuk 7 digit Bank Code nya klik saja tulisan what's this ? . Setelah Anda rasa no rekening yang anda masukkan tidak ada kesalahan, klik continue untuk melanjutkan

5.Tunggu 1- 2 hari paypal bakal kirim 2 deposit dalam jumlah kecil ke akun bank kita, lebih enak kalau Akun bank anda sudah terdaftar di internet banking jadi gak perlu lagi harus ke ATM untuk cek saldo yang masuk dari paypal.

kemarin saya dapet kiriman 7 dan 2 perak laughing


paypalLangkah terakhir langsung aja login ke akun paypal nya dan masukkan 2 small deposit dari paypal, login lagi ke paypal klik lagi Add/Edit bank account, klik konfirm, masukkan 2 small deposit yang sudah di kirimkan oleh paypal ke rekening anda.

8.klik confirm dan selesai deh Otomatis status akun paypal anda langsung berubah Verivied


paypal 
Nah kalau udah verified langkah selanjutnya adalah memulai perburuan dollar kita di internet biar dapat withdraw secepatnya. Witdraw paypal ke bank lokal indonesia lebih cepat loh.
sumber : http://www.vienka.com

Ada Baiknya Dibaca



5 comments:

  1. paypal saya masih verified
    nunggu bulan mei dulu baru bisa ikutan tes verifi pakai bank. thanks infone ya mas

    ReplyDelete
  2. @eros: sama2 mas.Moga sukses bisnisnya

    ReplyDelete
  3. mas, mau tanya, klo mandiri ngecek deposit yg dari paypal gimana caranya ya mas? saya udah ngecek histori transaksi dari mandiri banking, tapi blom ada deeposit dr paypal yg masuk padahal di keterangannya paypal udh ngirim deposit berhari2 yang lalu. mohon sarannya. thx :)

    ReplyDelete
  4. @diaz: coba aja diprint lgsg ke banknya.Atau cek lgi, akun paypal hrus sma dgn nma rekng banknya.

    ReplyDelete

There was an error in this gadget