Jan 29, 2010

Withdraw PayPal ke Bank Lokal Lebih Cepat

" Saat ini proses withdraw PayPal ke bank lokal Indonesia hanya memerlukan waktu 2-4 hari kerja. Hal ini tentu lebih cepat dibandingkan waktu yang diperlukan untuk proses yang sama sebelumnya yaitu 5 – 7 hari kerja. "
Seperti yang diketahui bersama, PayPal menyediakan layanan transaksi secara online dengan menggunakan kartu kredit/debit, US bank, dan bank lokal. Salah satu fitur unggulan PayPal bagi masyarakat Indonesia adalah fitur withdraw ke bank lokal Indonesia. Ada kabar gembira bagi Anda yang sering melakukan withdraw PayPal ke bank lokal Indonesia.
Yaa! Ada kabar yang menggembirakan bagi Anda pengguna PayPal dan Bank Indonesia. Saat ini proses withdraw PayPal ke bank lokal Indonesia hanya memerlukan waktu 2-4 hari kerja. Hal ini tentu lebih cepat dibandingkan waktu yang diperlukan untuk proses yang sama sebelumnya yaitu 5 – 7 hari kerja. Artinya lebih cepat 3 hari kerja. Great!
Proses withdraw PayPal ke bank lokal Indonesia bahkan lebih cepat dari proses withdraw PayPal ke US Bank, yakni lebih cepat 1 hari kerja.

Proses Withdraw PayPal ke Bank Lokal Sebelumnya

withdraw PayPal Indonesia 5-7 hari

Proses Withdraw PayPal ke Bank Lokal Saat Ini

withdraw PayPal Indonesia 3-4 hari
Syarat dan ketentuan withdraw paypal ke rekening bank lokal antara lain:
  1. Untuk bisa withdraw anda harus berstatus verified dan memiliki rekening bank lokal di indonesia, seperti BCA, Mandiri, Lippo bank, dll dengan nama pemegang sama persis dengan nama pada akun PayPal. Dana withdraw akan dimasukan kedalam rekening tsb.
  2. Bank lokal yang anda pakai harus dapat menerima Rupiah.
  3. Diperlukan 3-4 hari kerja atau mungkin lebih tergantung Bank anda untuk memproses withdraw.
  4. Terdapat minimal jumlah withdraw, yaitu US$10.
  5. Terdapat biaya fee setiap anda withdraw, yaitu sekitar Rp16.000 untuk withdraw dibawah Rp1.500.000, gratis biaya fee jika withdraw minimal Rp1.500.000 atau lebih.
sumber : http://www.indonesiapal.com

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget