Feb 20, 2010

Lego Akan Meluncurkan Game Online



Lego, sebuah perusahaan mainan anak-anak akan meluncurkan MMOG (Massively Multiplayer Online Game).

Kabarnya, seperti VIVAnews kutip dari PCWorld, 19 Februari 2009, game tersebut akan diberi nama Lego Universe dan akan diluncurkan pada paruh kedua 2010.

"Pemain Lego telah lama dikenal karena sering menggunakan Lego untuk membuat berbagai bentuk kreatif," kata Mark Hansen, Director of Business Development. "Untuk itu, kami berharap pemain akan membawa kreativitas mereka ke dunia maya," ucapnya.

Menggunakan susunan-susunan Lego, pemain dapat membangun dunia virtual yang baru. "Tak ada batasan kreativitas yang bisa Anda lakukan di game ini," klaim Hansen.

Menurut Hansen, game yang akan diluncurkan tersebut sudah dikembangkan oleh Lego selama empat tahun terakhir.

Lego Universe sendiri akan ditujukan bagi pemain berusia 8sampai 12 tahun, meski Lego berharap bahwa pemain berusia lebih dewasa juga bisa memainkan game tersebut.

Berhubung menyasar basis pengguna tertentu, Lego Univers juga tidak akan bersaing dengan game multiplayer online lainnya yang populer seperti World of Warcraft. Meski demikian, game tersebut memiliki kesamaan. Pemain diminta menyelamatkan imajinasi dari kekuatan jahat.

"Kekuatan jahat hanya dapat dikalahkan oleh imajinasi dan kreativitas pemain," kata Ryan Seabury, Creative Director Lego Universe. "Pemain tidak bisa dibunuh, tetapi mereka bisa dibangkrutkan sampai hanya memiliki beberapa potong lego yang belum dibentuk," ucapnya.

Adapun inti dari game ini adalah pemain mengumpulkan kepingan-kepingan Lego yang bisa mereka gunakan untuk membangun berbagai bentuk.

Saat ini, game online itu didesain untuk diakses lewat PC. Meski demikian, tim pengembang sedang mengusahakan agar game itu juga bisa dijalankan di sistem Macintosh. Adapun game tersebut dimainkan berdasarkan layanan berlangganan dan belum diputuskan harga yang perlu dibayarkan pengguna yang ingin bermain.(VIVAnews)

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget