Jan 7, 2010

Amazon Jual Kindle Terbaru Berukuran Lebih Lebar


Anda mencari dan ingin membeli perangkat pembaca digital (eBook) Kindle terbaru punya Amazon. Jika ya, Amazon kini menyediakannya untuk Anda
Perangkat Kindle ini diklaim memiliki ukuran layar lebih besar. Kindle terbaru ini akan digelontorkan pada pertengahan Januari ini.
Kindle DX ini memiliki ukuran layar hampir 25sentimeter atau 9,7 inci. Ukurannya lebih besar 3 inci dibanding Kindle pertama yang rilis pada Oktober lalu dengan ukuran layar 6 inci.
Kindle terbaru ini akan diperkenalkan pada 19 Januari, serempak di 100 negara di dunia, terkecuali Amerika. Pasalnya, Amerika sudah dihampiri Kindle ini pada bulan Mei lalu.
"eBook ini merupakan yang terbaik di kelasnya karena hanya membutuhkan waktu sekira 60 detik untuk mendownload, serta dilengkapi dengan banyak jenis buku digital, termasuk majalah dan koran," uujar VP Amazon Kindle Ian Freed.
Freed sendiri mengungkapkan bahwa Amazon kini telah memiliki sekira 400.000 buku digital dan sekira 100 jenis majalah dan koran.
Harga Kindle terbaru ini dibandrol sekira USD489 dan dapat dibeli melalui Amazon lanngsung. Sebelumnya, versi Kindle yang lebih kecil memiliki ukuran 15 sentimeter dengan harga sekira USD259.
Amazon sendiri baru mengoperasikan situs belanja online-nya di beberapa wilayah seperti Amerika, Kanada, Inggris. Prancis, Jerman, China dan Jepang.
Menurut data Forrester Research, diperkirakan Amazon telah menduduki pangsa pasar eBook di Amerika sebesar 60 %, diikuti dengan Sony dengan penguasaan sekira 35 %.

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget