Jan 7, 2010

Entertainment : 'Up In the Air', 'Avatar' Menjadi Favorit Golden Globes


Acara penganugrahan Nominasi Golden Globe tahun ini mungkinkah akan menjadi milik 'Up In the Air' dan 'Avatar'? Kalau bukan, film apa yang akan memenangkan piala pertama dalam musim penghargaan tahun ini?






Epik Futuristik "Avatar" dan drama "Up In the Air" memimpin dalam nominasi untuk Golden Globes ke-67, menandai dimulainya musim penghargaan Hollywood.
Meskipun belum diputar di Amerika, film arahan pemenang Oscar James Cameron, "Avatar" mengantongi empat nominasi, termasuk drama terbaik dan sutradara terbaik untuk acara penghargaan tanggal 17 Januari nanti.
Nominasi ini akan semakin meningkatkan kehebohan seputar "Avatar," yang telah mendapat review positif sejak premiernya di London.
Namun film milik sang sutradara "Titanic" masih harus menghadapi kompetisi ketat dari "Up In the Air," kisah tentang korban resesi yang mulai mempertanyakan hidupnya, dimainkan oleh George Clooney.
Film ini ada di puncak dengan 6 nominasi, termasuk drama terbaik, aktor terbaik (untuk Clooney) dan sutradara terbaik untuk Jason Reitman. Film ini juga memberi nominasi akting bagi Vera Farmiga dan Anna Kendrick.
Oke kita tunggu saja hasilnya.

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget