Jan 21, 2010

Bill Gates Juga "belajar" Twitter

"...Saya masih harus belajar tentang Twitter dan berjanji akan menposting tweet lebih banyak." itulah salah satu potongan tweet Bill Gates kpda @aplusk (Ashton Kutcher). Sobat, udah tau kan ya Bill Gates?! Itu loh tetangga baru gw,mksudnya temanku prnh ke amrik trus dia punya tmen,tmennya punya tmen,tmeny tu punya tmen lgi,trus tmen dri temennya tu punya tmen lagi,nah tmen dr tmen dr tmennya punya tmen lgi nmanya Bill gates (hehe..trnyta cuma mimpi bro) Sang founder microsoft sekaligus orang terkaya di dunia 2009 ini sekarang udah punya akun twitter. Klo mau follow akunya nih @billgates. Baru kmren qo daftarnya.Tapi hebatnya bru 8 jam prtma udh tmbus 100rbu lbh follower. Barusan gw cek lagi udh tmbus 273.906, 9 tweet n 40 fllowing. Busyeet dah, gw udh lbh 3 bulan aja cma bru pux 1000an. Hehe..wajar lah dia orang terkenal bro. @billgates fenomenal mmang dlam sejarah twitter. Sblumnya hal yg sma juga tjdi thun llu ktka Oprah winfrey bikin akun di situs microblogging 140 karakter ini. Klo 1 bulan lagi jd brapa ya?Kita tunggu saja. Oya.. Jangan lupa follow me yah.Help..help..! :D akutunggu disini !

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget