Mar 23, 2010

Bukan Cara Kilat agar Blog Cepat Terindeks Google

Bukan Cara Kilat agar Blog Cepat Terindeks Google

Ini bukan cara tercepat apalagi cara kilat agar Blog Cepat Terindeks di Google. Ini hanya sekumpulan cara yang mungkin bisa Anda praktekkan agar setidaknya blog anda terindeks maksimal dalam 2 hari. Ga terlalu lama kan hehe... Tertarik? Silakan simak baik-baik kelima tips berikut ini dan jangan lupa action.
  1. Posting Lebih dari Satu Konten. Siapkan konten awal blog anda lebih dari satu. Lalu buat setiap posting saling berhubungan dengan menautkan link. Sangat baik jika anda minimal memposting tiga konten sekaligus di awal peluncuran blog.
  2. Daftarkan ke Search Engine. Laporkan keberadaan blog anda ke search engine Untuk Google misalnya, anda bisa daftarkan di google add url. Masukkan URL blog anda di sana.
  3. Masukkan Posting ke Social Bookmark. Setiap posting yang telah anda terbitkan tadi, selanjutnya anda daftarkan di sejumlah social bookmark. Seperti misalnya di infogue.com dan lintasberita.com. Tentu sebelumnya anda perlu membuat akun di masing-masing social bookmark tersebut.
  4. Komentar. Terakhir, lakukan banyak komentar di blog-blog lain, khususnya di blog yang cepat terindeks di search engine. Anda bisa cek blog target tempat komentar anda dengan mengecek posting terbarunya di search engine. Anda bisa ketikkan judul posting tersebut. Sebagai contoh anda bisa mengecek terindeks tidaknya posting ini di Google. Dengan berkomentar di blog yang cepat terindeks, harapannya efek kecepatan terindeks akan menular pada blog anda.
  5. Lakukan Ping. Tidak hanya di satu ping service, tapi lakukan ke sejumlah ping sekaligus. Bagi para member Rahasia Blogging, bisa melihat daftar ping service di update terbaru modul empat Rumusan Rahasia Blogging. Tambahkan ping service tersebut di blog wordpress anda.

Ada Baiknya Dibaca



1 comment:

  1. thank ya!saya akan coba, soal nya blog saya blum terindeks nich!

    ReplyDelete

There was an error in this gadget