Mar 9, 2010

Cara Memilih Hosting Yang Tepat

Istilah hosting sendiri tentu sudah akrab bagi anda Internet Marketer. Hosting merupakan salah satu hal vital yang menentukan kesuksesan sebuah blog/web selain dari konten itu sendiri. Kesuksesan di sini dinilai dari rangking blog/web di search engine, Google khususnya.
Taukah anda kalau hosting juga mempengaruhi posisi anda di Searh Engine? Ya, hosting juga ikut ambil peran dalam menentukan SERP blog anda selain dari segi konten dan link building yang anda bangun.
Bagi anda yang baru akan memulai mengais Dollar di internet tentu pertimbangan memilih hosting yang tepat menjadi satu dasar yang utama. Berikut tips dari saya yang mungkin bisa anda jadikan acuan dalam memilih hosting.
Pilihlah hosting dengan support yang cepat tanggap.
Letak perusahaan (dalam/luar negeri) tidak bisa dijadikan acuan kredibilitas perusahaan tersebut.
Usahakan memilih perusahaan hosting yang belum memiliki costumer yang banyak dengan analogi semakin banyak costumer, mereka akan bingung menangani komplain dari costumer jika perusahaan tersebut tidak memiliki tim support yang baik.
Sering-seringlah bermain di forum untuk mendapatkan advice maupun referensi.
Jika anda warga Tulungagung seperti saya sudah sepatutnya anda mempertimbangkan Hosting Tangguh. Saya belum pernah menemukan blog ini down selama saya percayakan di sana. Satu alasan lagi kenapa Hosting Tangguh karena si empunya sama-sama orang Tulungagung dan ini menjadi nilai lebih dari segi support.
sumber: jepun131.com

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment