Mar 13, 2010

Pacquiao Menang Lawan Joshua Clottey


Pacquiao berkali-menghujani Clottey dengan pukulan bertubi-tubi. Clottey sendiri beberapa kali berhasil mendaratkan pukulannya.
Manny "Pac-Man" Pacquiao berhasil mempertahankan sabuk gelar juara di kelas welter WBO setelah meraih kemenangan angka mutlak dalam partai 12 ronde kontra Joshua Clottey.
Bertarung di The Cowboys Stadium, Minggu (14/2/2010) siang WIB, Pacquiao berkali-menghujani Clottey dengan pukulan bertubi-tubi. Clottey sendiri beberapa kali berhasil mendaratkan pukulannya.
Kedua petinju mengawali dengan hati-hati. Clottey langsung memasang pertahanan rapat sementara Pacquiao berusaha mencari celah di pertahanan lawannya itu.
Pacquiao terus menekan Clottey di ronde-ronde selanjutnya sedangkan Clottey juga mulai berusaha mencari celah untuk balas mendaratkan pukulan. Tapi pukulan-pukulan Clottey tampak masih terlalu ringan.
Pertarungan kedua petinju kemudian praktis berlangsung nyaris sama. Pacquiao mengurung Clottey dan terus melayangkan pukulan-pukulan sedangkan Clottey masih tetap dengan pertahanannya seraya beberapa kali mencuri kans memukul.
Pada akhirnya, laga tuntas dan Pacquiao yang memang tampil dominan diputuskan sebagai pemenang dengan suara mutlak. Dua juri memberi angka 119-109, sedangkan lainnya 120-108.

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget