Mar 21, 2010

Rumah Termahal Di Dunia Milik Mukesh Ambani

Rumah Termahal Di Dunia Milik Mukesh Ambani

Siapa gerangan yang memiliki rumah termahal ini? Bill Gates? bukan, saya? mungkin iya, karena saya sudah punya gambar rumah termewahnya hehe...hmm enaknya kalau berandai -andai. Andai dia milik Ayahku sudah tentu dia juga "milikku" :). udah ah nghayal terus. Yang pasti rumah ini tempatnya bukan di Indonesia, bukan juga punya om Bill Gates si manusia terkaya di atas bumi ini. Rumah ini adalah milik Mukesh Ambani, seseorang yang dilahirkan di Yaman, Aden sebagai pengusaha dan milyarder India yang memiliki saham terbesar Reliance Industries, Reliance Petroleum, dan Reliance Infrastructure.

Menurut keterangan forbes, kekayaan Mukesh bahkan lebih dari US$ 100 Miliar bila digabungkan dengan Anil Ambani, saudaranya. Wah bisa geser Bill Gates ga ya?
Rumah termahal di dunia ini konon harganya mencapai US$ 2 Miliar atau sekitar 19 triliun rupiah gila man...! Rumah ini juga memiliki ketinggian 550 kaki. Biar lebih jelas lihat aja nih gambar-gambarnya. Kalau tertarik bikin aja miniaturnya di samping rumah, kan keren tuh jadi punya rumah termewah di dunia juga. yach berhayal lagi dech


Lobby


Bathroom


Ballroom


Modern Lounge


Traditional Lounge


Garage


Garasi mobilnya saja sudah sebesar ruang parkir di mall dan masih ada lagi theater room, health room, dance studio, gym, solariun, hanging vertical garden, dll..Nih ada videonya biar lebih jelas.

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment