Mar 14, 2010

Daftar Organisasi - Organisasi Berbahaya Dunia

Daftar Organisasi - Organisasi Berbahaya Dunia

1. Freemasonry adalah komplotan persaudaraan terbesar dan tertua di dunia. Mereka muncul dan berkembang seiring penjajahan Inggris ke berbagai belahan bumi. Bisa dikatakan bahwa Freemasonry mulai muncul sekitar tahun 1717, ketika empat komplotan di Inggris pertama kali berkoloni membentuk Great Britain (Kelompok Agung Serikat). Masonic (sebutan untuk para pengikutnya) di belahan utara Italia adalah yang pertama kali mengadopsi nama "Freemansory" pada abad pertengahan. Seperti Ksatria Templar, mereka mengklaim sebagai keturunan para komandan perang salib I serta kstaria-ksatria Menara Babil dan Kuil Raja Sulaiman di Yerusalem.

2. The Bilderbergers
Anggota: Para politisi elit dunia yang berjumlah 100 orang lebih; terdiri dari para pakar keuangan internasional, bos-bos internasional, para pemimpin politik dan keluarga2 kerajaan eropa, termasuk pangeran Charles, ratu Sophia dari spanyol dan dan ratu Beatrix dari Belanda. Broker politik terkemuka, keluarga Rockefeller Amerika, dan Rothchilds Eropa. Raja2 pers spt dari the washington post, New york times, Los Angeles times, dan TV Networks "sangat maklum" dan berperan penting untuk tidak pernah ada publikasi apapun tentang perkumpulan ini. Sejak awal tahun1970-an, presiden-presiden AS diduga 'dikantongi' Bilderbergers; Gerald Ford dan wakilnya Jimmy Carter, Bill Clinton (masuk thn 1991), walaupun putra George Bush, George W.Bush, secara struktur tidak termasuk dalam kelompok Bilderbergers, tapi pejabat2 administrasinya adalah orang-orang Bilderbergers.

3. The Bohemian Club
Masa: dibentuk tahun 1872 (semula hanya klub minum khusus pria)
Pendiri: Lima orang Jurnalis San Fransisco.
Ritual:-mengitari api unggun dan jaring yang dipenuhi asap, sambil menyembah patung burung hantu raksasa bijak Bohemia.
-pesta teater hutan kecil yang naskah dramanya di tulis khusus untuk klub tersebut (terkadang mencuplik karya Shakespeare atau mitologi Yunani). Semua tokoh dalam adegan drama itu adalah pria Bohemian yang wajib memerankan tokoh wanita.
-Upacara biadab dan praktek amoral; tentang para peserta yang meliburkan akal sehat dan melakukan praktek prostitusi.

4. The Club of Rome adalah Komplotan elite rahasia yang sangat ambisius menguasai dunia, bertameng "kerja sama" yang didukung oleh kalangan elite peguasa dunia, Bank Dunia dan Dana Moneter Internasional. Kecuali anggota elit; pecatur politik tingkat internasional yang berada di balik layar, nama-nama dan alamat ratusan anggotanya terpajang di situs Klub Roma (www.clubofrome).

5. Council on Foreign Relations adlah Kaum globalis terbesar dengan tim inti diantaranya; Elihu Root, John Foster Dulles dan Christian Herter (ketiganya pernah menjabat sbg menteri luar negeri AS). Keluarga Pratt Rockefeller (Standart Oil, sebagai donatur), 3300 anggota yang sudah terseleksi; orang2 penting pengendali keuangan, politik, informasi-komunikasi dan kurikulum akademik. Allen Dulles yang kelak menjadi Direktur CIA, selanjutnya setiap pejabat setelahnya termasuk George Bush dan William Casey.

6. Essex Junto
Anggota : Kaum Elite; Senator Massachusetts George Cabot, Judge john Lowell, Timothy Pickering (mantan menlu), Stephen Higginson, Ketua Mahkamah Agung Massachusetts Theophilus Parsons, Hakim Tapping Reeve, Keluarga Forbes, Cushing, Perkins, Sturgis serta Paine.

7. The Assasin adalah Kelompok peghisap ganja yang memiliki misi kekuasaan atas masyarakat muslim sedunia. Pembantai sesama umat dengan dalih jihad yang mengadopsi akidah Syiah tentang Imam Mahdi.
Tempat: Syria.
Masa: Pertengahan abad 12 sampai pertengahan abad 16.
Pemimpin: Hasan Bin Sabah (master budaya dan penyair yang menguasai sains modern)


8. The Golden Dawn
Anggota: Aleister Crowley, Aubrey Beardsley, Willian Butler. Komplotan sangat terkenal sebagai organisasi rahasia pada abad ke-19 yang menjadi era kebangkitan mafia-mafia. Menjalankan lima ritual khusus dengan mengadopsi ritus Masonic yang maktub dalam manuskrip Freemasonry (lima ritual itu adalah penjelasan kode-kode "buku suci" Willian Wynn Westcott Sang penyidik London spesialis kematian. Setiap anggotanya harus memahami naskah tersebut serta menjalani instruksi2 didalamnya, memahami Sapiens Dominabitur Astris (Sang bijak penebar benderang).

9. The Illuminati Struktur organisasinya meniru struktur Jesuits dan Freemasonry. Nama The Illuminati (Karunia Cahaya), diambil dali ajaran Lucifer (Lucifer berarti pengemban cahaya). dimana tujuan awalnya adalah melawan konsep penindasan agama kristen, menghancurkan gereja. Harapannya bisa mencipta satu pemerintahan dunia.

10. Knight Templar Dibentuk pada tahun 1118 di Yerussalem oleh sembilan ksatria Perancis, ketika mendapat ijin dari Raja Yerussalem, Baldwin II Le Bourg, untuk membentuk angkatan perang.

11. Ku Klux Klan Semula, komplotan ini hanya sekumpulan pemabuk yang menebar rutin hura-hura. Karena pemabuk, maka setiap anggota komplotan ini mempunyai nama-nama konyol, seperti Grand Cyclops, Grand Mag, Grand Turk atau Grand Scribe. Meski begitu, mereka menamai kesatuannya "Setan Kubur". Dan mereka memilih kata "kuklos" (lingkaran) dari bahasa Yunani. Secara kebahasaan, kata ini sakral. Tapi mereka mempermainkan kata tersebut menjadi Ku Klux Klan. Karena para penjahat yang mempublikasikan, nama Ku Klux Klan terdengar paling menakutkan di seluruh pelosok Amerika Serikat.

12. Mafia berasal dari kepulauan Sicilia,Italia. Dikenal juga dengan La Cosa Nostra. Artinya "Hal Ini Milik Kita" atau "Urusan Kita". Ada yang berpendapat bahwa Mafia bermula sejak meletusnya pemberontak melawan Raja Charles I di Sicilia pada malam di tahun 1282 (Kebaktian Malam Sicilia). Mafia tersebar luas di seluruh pelosok Italia selama ratusan tahun.Setiap jaringan dan keluarga (atau corche-suku di Sicilia) Mafia memiliki derahnya masing-masing.

13. Majestik – The abiary and The Aquarium
Anggota : Orang-orang papan atas jajaran intelijen atau militer Amerika Serikat yang pada awal tahun 1970-an (kira2 12 orang), mengadakan pertemuan tidak resmi, rahasia dengan pengamanan sangat ketat. Mereka berkumpul dan membicarakan penemuan-penemuan mereka tentang datangnya makhluk luar angkasa dan UFO (mereka melihat gambar besar, menganalisa UFO dan kontak luar angkasa dengan bumi, kemudian memanfaatkan pengetahuan ini untuk memperoleh informasi mengenai MJ-12 yang sangat rahasia dan berpengaruh kuat melalui kekuasaan kolektifnya). Mereka berkomplot untuk menentukan kebijakan UFO.

14. Mensur Pada abad ke-15, para pelajar Jerman biasa bepergian secara kelompok. Tujuannya melindungi diri dari serangan para penjahat. Mereka semua para petarung yang terampil bermain anggar dan berjumlah banyak. tidak seperti kabar yang beredar, bahwa komplotan ini bubar lima abad yang lalu. Mereka masih eksis. keberadaan mereka sangat eksklusif. Keanggotaanya terus berlanjut melalui perekrutan para pelajar tingkat atas. Komplotan ini disebut Mensur.

15. Opus Dei didirikan pada tahun 1928 oleh seorang pendeta Spanyol, Josemaria Escriva. Dalam hirarki Gereja Katolik, hanya ada satu sekte elit dan rahasia yang menyita perhatian masyarakat. Sekte ini adalah komplotan yang direstui Paus dan hanya bertanggung jawab kepada Vatikan. Paus memberinya status "wali gereja pribadi" pada tahun 1982.

16. The Order of Skull and Bones adalah masyarakat rahasia di Universitas Yale di New Haven, Connecticut. Masyarakat dari alumni organisasi, yang memiliki tanah milik masyarakat dan mengawasi kegiatan organisasi, kelompok dikenal sebagai "Bones", dan anggota telah dikenal sebagai "Bonesmen". Skull dan Bones dibentuk di 1832 sebagai akibat dari sengketa di antara Yale diperdebatkan dari masyarakat, Linonia, Brothers dalam Kesatuan, dan Calliope melalui penghargaan Phi Beta Kappa.

17. Sionus Prioratus Dikenal juga dengan nama Biarawan Sion, dimunculkan dalam film da Vinci Code. Namun demikian, kelompok ini adalah nyata adanya. Didirikan pada tahun 1090 oleh Godfroi de Bouillion, bangsawan Perancis yang merupakan komandan Perang Salib, dan ditawari menjadi Raja Yerusalem. Namun tawaran itu ditolak, dan lebih memilih menjadi Pembela Makam Suci (the Defender of the Holy Sepluchure). Dia diyakini sebagai keturunan Merovingian (titisan raja-raja Franki).

18. The Rosicruciansadalah teologi dari masyarakat rahasia mistik, diduga dibentuk pada akhir abad Jerman, memegang doktrin "dibangun di atas kebenaran esoterik kuno masa lalu", yang, "rata-rata bersembunyi dari manusia, dapat memberikan informasi ke alam, fisik dan rohani semesta alam.

19. Triad
adalah istilah yang menjelaskan banyak cabang Cina masyarakat bawah tanah dan atau organisasi yang berbasis di Taiwan, Hong Kong, Singapura, Macau, Malaysia dan Cina Daratan, dan juga di negara-negara Barat dan kota-kota yang signifikan Cina populasi seperti New York, Los Angeles, Vancouver, dan San Fransisco Bay Area.
Kegiatan mereka termasuk pencurian mobil, kontrak pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, pencucian uang, perjudian, prostitusi, dan bentuk-bentuk lain dari penipuan. Utama sumber pendapatan triad hari ini berasal dari pemalsuan dari cipta dan merek dagang barang-barang seperti pakaian, pemalsuan uang logam, perangkat lunak komputer, uang palsu, tas, musik, CD, jam tangan dan film VCDs / DVD. [Kutipan diperlukan] Mereka juga perdagangan dalam spesies langka serta menyelundupkan tembakau dan alkohol produk.

Ada Baiknya Dibaca



No comments:

Post a Comment