Mar 17, 2010

Efek Halusinogen dari Jamur Ajaib (MAGIC MUSHROOM)

Efek Halusinogen dari Jamur Ajaib (MAGIC MUSHROOM)


MAGIC MUSHROOM, dari namanya jamur ajaib mungkin Anda bertanya, apa sih khasiat jamur ajaib ini sampai dibilang ajaib? mungkin ada jenis penyakit yang bisa disembuhkan atau mungkin ada kegunaan lain selain sebagai makanan konsumsi?
Jamur ini memang beda dari jenis jamur lainnya. diberi sebutan MAGIC MUSHROOM atau jamur ajaib karena jamur ini bisa memberi efek halusinogen jika anda mengkonsumsinya.
Seperti apa efek halusinogen itu? Apakah jamur ini berbahaya?
Apakah ada racun didalamnya? dan lain sebagainya

Jamur ajaib (magic mushroom) ini bisa diperoleh dari kotoran sapi, kerbau atau banteng. Tapi Anda pun bisa membudidayakannya didalam rumah/ruangan tanpa kotoran yang akan membuat Anda merasa jijik karena jamur ini bisa tumbuh dimana-mana
  • Apakah magic mushroom legal di Indonesia?

Ini pertanyaan yang agak susah dijawab karena hukum yang ada di Indonesia kurang jelas mengenai magic mushroom ini.
Yang jelas, zat psilocybin (yang diproses menjadi psilocin jika dicerna didalam tubuh) itu yang illegal, bukan jamur-jamurnya.
Jadi jangan heran kalo ada yang bilang legal... hhohoho
  • Tapi berbahaya gak sih? Bikin ketagihan gak tuh?

Dari sekian banyaknya website mengenai magic mushroom di internet, magic mushroom itu gak berbahaya sama sekali buat tubuh kita, asal kita gak makan jamur beracun. Makanya, kalo mau metik jamur gitu, jangan langsung dimakan, diidentifikasi dulu, kalo perlu tanya tanya aja sama orang yang sudah berpengalaman 'hunting' mushroom. Kalo ketagihan sih enggak, gak ada sama sekali zat adiktifnya kok.
  • Efeknya kayak gimana????

Nah ini dia nih yang susah banget untuk dijelasin...
Efek halusinogennya tuh tergantung pada mood lo pas lo lagi 'giting'.
Kalo lo lagi seneng, ya lo ngerasain euforia, lo juga bisa ngeliat hal-hal yang otak lo mau liat, trus tubuh lo tuh bakal terasa enteng banget...
Pokoknya secara kesuluruhan positif.
Tapi kalo lo makan jamur ini pas lo lagi bete, ngamuk, marah-marah, atau punya banyak pikiran, lo bakal ngerasain yang namanya bad-trip.
Kalo lo bad trip, lo bisa nangis berjam-jam, bisa teriak-teriak, bisa panikan sendiri, pokoknya semua feeling negatif tuh keluar deh.
Efek giting dari magic mushroom juga ngebuat lo mikir banyak, sedikit sedikit ber-filosofi laah... tapi jangan dibawa ribet,
kalo lo mikir mulu akhir akhirnya lo bakal stress dan kalo lo udah stress, bad trip deh!
Jadi waspadalah !!
sumber :
  • http://www.magic-mushrooms.net/
  • http://www.shroomery.org/
  • http://en.wikipedia.org/wiki/Psilocybin_mushrooms
  • http://dewa191185.blogspot.com

Ada Baiknya Dibaca



2 comments:

  1. cara pembuatab jamur tai sapi secara manual gi mana gan???
    dengan cara apa kita membuat nya agar bisa tumbuh

    ReplyDelete
  2. Magic mushrooms for sale are fungi which contain natural hallucinogenic substances. Psilocybin is the main ingredient in these mushrooms and it can produce ... psychedelics online store

    ReplyDelete